3 Barang Terlaris Yang Dibeli Di Ecommerce Saat Menyambut Tahun 2025

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia condong merayakan tahun baru dengan beragam aktivitas berbareng family alias kerabat dan teman. Momen ini biasanya juga dimanfaatkan untuk membikin resolusi dalam mencapai sesuatu nan spesifik dan lebih baik di tahun nan bakal datang. 

Memasuki tahun 2025 ternyata ada beberapa peralatan nan laku dibeli di e commerce. Bahkan penjualannya sampai 2,5 kali lipat. Misalnya, dalam perihal kesehatan, pengembangan diri, keuangan, dan tetap banyak lagi. Tokopedia dan ShopTokopedia pun mencatat temuan menarik perilaku masyarakat dalam bertransaksi online pada masa peralihan tahun. 

"Platform e-commerce seperti Tokopedia dan ShopTokopedia tetap menjadi jagoan masyarakat dalam menciptakan kesempatan upaya alias mendapatkan produk kebutuhan, termasuk di momen menjelang tahun baru 2025. Di momen ini, kalender, perlengkapan pesta, dan kitab kewirausahaan menjadi beberapa produk dengan kenaikan tertinggi jumlah pesanan di Tokopedia, rata-rata sekitar 2,5 kali lipat," kata Communications Senior Lead, Tokopedia and TikTok E-commerce, Antonia Adega.*

Berikut beberapa produk nan paling laku diburu lewat ecommerce pada momen menjelang tahun baru 2025

1. Kalendar tahun baru

Kalender menjadi salah satu produk paling laku saat menjelang tahun baru. Di Tokopedia, jumlah pesanan almanak naik nyaris 2,5 kali lipat pada akhir tahun 2024. Brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, salah satunya Bukuqu (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia), dapat menjadi tujuan untuk mendapatkan almanak dengan kreasi menarik.

 "Masyarakat bisa mendapatkan kalender, komplit dengan penawaran nan bisa membikin shopping online lebih terjangkau, lewat Beli Lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia," jelas Antonia. 

2. Perlengkapan pesta bikin pergantian tahun berkesan

“Antusiasme masyarakat dalam berbelanja perlengkapan pesta saat menjelang tahun baru terlihat meningkat. Perlengkapan pesta, seperti topi, confetti, dan terompet, mengalami kenaikkan jumlah pesanan di Tokopedia rata-rata nyaris 2,5 kali lipat," tambah Antonia.

Perlengkapan pesta bisa didapatkan melalui brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, misalnya deParcel Ribbon (akun/produk: Tokopedia dan ShopTokopedia) dan Sekawan Toys (akun: Tokopedia), nan juga berperan-serta dalam kampanye Beli Lokal. 

3. Buku kewirausahaan untuk mulai upaya baru 

Tahun baru identik dengan resolusi baru, salah satunya memulai upaya baru. "Kami memandang ada peningkatan nan signifikan pada jumlah pesanan kitab kewirausahaan melalui Tokopedia, dengan rata-rata lebih dari 2,5 kali lipat, pada momen menjelang tahun baru 2025. Ini bisa menandakan makin tingginya kesukaan masyarakat untuk menciptakan kesempatan upaya alias mengembangkan upaya di tahun nan baru," jelas Antonia.

"Agar makin terjangkau, manfaatkan Beli Lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, alias flash sale 90% di Bookarnaval Tokopedia untuk pembelian beragam kitab termasuk nan berangkaian dengan kewirausahaan," kata Antonia.

Follow Official WA Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

DOWNLOAD Link 1 Download Link 2 Download Link 3 Download Link 4